Pastikan Persiapan Pemilu, Wali Kota Sukabumi Meninjau Gudang Logistik KPU


Wali Kota Sukabumi pada saat Meninjau persiapan sarana dan prasarana persiapan pelimu di Gudang Logistik KPU Kota Sukabumi, Minggu (14/4). 


WARUDOYONG - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meninjau secara langsung persiapan pemilu 2019 di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi di Jalan Cemerlaang, Kecamatan Warudoyong Minggu (14/4).


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang sering disapa Kang Fahmi ini berkeliling di Gudang Logistik tersebut, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan logistik pemilu yang akan berlangsung beberapa hari ke depan. Dalam kunjungan ini terpantau seluruh persiapan di KPU terutama sarana dan prasarananya terpantau aman. 


Dalam hal ini, KPU menjaminkan mulai Senin (14/4) seluruh kebutuhan pemilu sudah bisa di distribusikan sesuai target dan dipastikan tidak ada kendala. Sedikitnya 5.361 Kotak Suara siap didistribusikan. 


Dalam kesempatan itu juga Kang Fahmi mengharapkan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Selain itu, masyarakat juga tidak terpengaruh dengan hoaks yang dapat merusak suasana kondusif dalam penyelenggaraan Pemilu.


Ketua KPU Kota Sukabumi Sri Utami mengatakan, KPU sudah menyiapkan logistik untuk dikirim ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). '' Pada Senin (15/4) pagi logistik akan didorong pada ke PPK dan selanjutnya berjenjang ke PPS serta H-1 sudah ada di TPS,'' imbuh dia.


Sri menambahkan, hingga kini belum ada kendala dalam tahapan persiapan pencoblosan pada 17 April nanti. Ia juga mengimbau agar warga menyalurkan aspirasinya dengan mendatangi TPS pada 17 April mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar