Pemkot Sukabumi Ajak Warga Partisipasi HUT Kota ke-105



SUKABUMI - Perhelatan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Kota Sukabumi Tahun 2019, gaungnya sudah mulai menggema, setidaknya berbagai kegiatan sudah mulai tampak disiapkan. Di tahun ini Walikota Sukabumi mengajak masyarakat untuk mengirimkan video ucapan HUT yang akan dilombakan.

Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, mengajak langsung kepada masyarakat untuk mengikuti Lomba Video Instagram "Ucapan HUT Kota Sukabumi ke -105" didalam Video nya peserta wajib memberikan ucapan doa dan Harapan. Video tersebut dibuat semenarik mungkin, bisa menggunakan Kamera HP, DSLR maupun Mirorles. Video akan dilakukan penilaian langsung oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, video terbaik akan mendapatkan hadiah menarik. Perlombaan ini pertama kalinya digelar, ditahun pertama masa jabatan Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami.

Para warga tidak perlu bingung, cara membuat Videonya cukup berdurasi maksimal 1 menit, Posting Video ke akun Instagram dan Share ke akun Facebook kalian, Gunakan hastage #LombaVideoHUTKotaSukabumi dan Jangan lupa follow dan Mention @humaskotasukabumi @achmadfahmi.smi, Batas akhir Postingan video sampai 31 Maret 2019 pukul 24.00 WIB, Pengumuman tanggal 1 April 2019

“ Lomba video HUT Ke-105 Kota Sukabumi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kota Sukabumi melalui Humas dan Protokol Setda Kota Sukabumi ini merupakan salah satu harapan Bersama dalam mewujudkan partisipasi masyarakat secara langsung memeriahkan hari jadi kota tercinta, ” ujar Fahmi kepada tim Humas.

Keterangan Photo:
Tim Humas Setda Kota Sukabumi Pada saat melakukan pengambilan gambar testimoni warga Kota Sukabumi

Posting Komentar

0 Komentar