Sukabumi City Fest Menjadi Wisata Kreatif Milenial



Ribuan warga mengikuti kegiatan Sukabumi City Fest, Minggu (31/3)


SUKABUMI - Ribuan warga Kota Sukabumi tumpah ruah mengikuti Sukabumi City Fest (SCF) yang diselenggarakan di halaman Balai Kota Sukabumi, dan berakhir dilapang Stadion Suryakencana Minggu (22/3). Kegiatan tersebut, merupakan salah satu rangkaian kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sukabumi ke-105.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Wakil Walikota Sukabumi Andri Setiawan Hamami beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melepas secara resmi kegiatan Fun Run. Usai Fun Run dilakukan Launching Kota Sukabumi City Fest menjadi wisata kreatif milenial secara simbolis dilakukan pelepasan balon, di lapang Stadion Suryakencana.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, event tersebut salah satu ajang silaturahmi antara warga, pemangku kebijakan, komunitas ekonomi kreatif, sponsorship, investor, mahasiswa, pelajar, komunitas dan yang lainnya.

" Kami turut berbahagia, kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian HUT Kota ke-105 dan warga harus bergembira. Event ini senantiasa mempersatukan kita semua karena semua bagian dari keluarga besar Kota Sukabumi," ujar dia.



Suasana Lapang Stadion Suryakencana Kota Sukabumi,
dipadati Ribuan warga menggunakan baju berwarna putih, Minggu (31/3).


Terpantau tim Humas Kota Sukabumi, seluruh elemen masyarakat menggunakan baju berwarna putih, kekompakan itulah yang harus dijaga. Fahmi berharap, kebersamaan itu tetap ada, bahkan hingga nanti pelaksanaan pesta demokrasi.

" Bersama-sama menciptakan Kota Sukabumi yang damai, indah, dan nyaman serta terbebas dari berita hoaks. Saya mohon Do'a dari warga, semoga kita semakin sehat, dan juga tetap terjaga iman dan taqwa kepada tuhan yang maha esa," kata dia.

Posting Komentar

0 Komentar