Subuh Berjamaah di Kecamatan Cibeureum



Sahabat Humas, ada yang sudah pernah mengikuti Gerakan Sholat subuh berjamaah di Kota Sukabumi...? Bagi yang belum yuk catat waktunya setiap Hari Jumat di Masjid Agung, Hari Sabtu di Masjid setiap wilayah Kelurahan/Kecamatan di Kota Sukabumi, dan Hari Minggu di Masjid Balaikota Sukabumi. Selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kita juga bisa bersilaturahim dan menyampaikan aspirasi langsung kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi serta Jajaran dari pemerintah Kota Sukabumi.

Subuh tadi Wali Kota Sukabumi kang Sobat Kang Fahmi di dampingi Wakil Wali Kota Sukabumi kang @andrishamami melaksanakan gerakan sholat subuh berjamaah Pemkot Sukabumi bertempat di Masjid Agung Kota Sukabumi (25/1)

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Sukabumi menyampaikan Gerakan Salat Subuh Berjemaah akan Terus kita jalankan di Kota Sukabumi hal ini tidak lain tidak bukan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Khusus untuk ASN diimbau hadir sebagai upaya meningkatkan kesolidan dan kekompakan yang salah satu caranya dengan mengikuti Shalat Subuh berjamaah. Hal ini akan mendukung pencapaian visi misi Kota Sukabumi yakni mewujudkan masyarakat yang religius, nyaman, dan sejahtera (Renyah). Ungkapnya

Posting Komentar

0 Komentar