Peresmian Pasar Dewi Sartika



Wali kota Sukabumi H. Achmad Fahmi  didampingi Wakil Wali kota Sukabumi H. Andri S Hamami  pada saat peresmian Pasar Dewi Sartika atau yang lebih dikenal sebagai pasar glodog kota Sukabumi….(30/1).

Kang Fahmi berharap dengan kehadiran pasar gledog ini terdapat peningkatan ekonomi juga memberikan kenyamanan dalam bertransaksi baik untuk para pedagang juga untuk masyarakat itu sendiri.

Lebih lanjut kang Fahmi mengatakan kedepannya Insya Allah Pasar Dewi Sartika ini akan dijadikan pasar percontohan dan destinasi wisata kuliner dan umkm yang berada diwilayah perkotaan.

Hadirnya Pemerintah untuk memanusiakan pedagang dan pembeli, yuk kita ramaikan pasar Gelodog dan Degung, Sementara itu Kepala Diskop UKM-PP Kota Sukabumi, Ayep Supriatna, mengatakan Pasar Dewi Sartika yang terdiri dari dua lantai ini bisa menampung 25 pedagang dengan jumlah 11 kios dan 14 los yang dilengkapi juga kantor pasar, WC dan Mushola dan lantai dua dikhususkan untuk kuliner.

Hadir dalam kesempartan tersebut ketua Dekranasda Kota Sukabumi  ketua paguyuban pegadang pasar Dewisartika, para camat, lurah serta tamu undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar