FGD Polres Sukabumi Kota



Wali kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi pada saat menghadiri Forum Group Discusion (FGD)yang diselenggarakan oleh Polres Sukabumi Kota dengan tema Peran dan Tantangan Pemuda di Era Generasi Milenial, bertempat di Ballroom hotel Pangrango Sukabumi (30/1).

Kang Fahmi dalam sambutannya menyampaikan diera milenial ini dalam menghadapi media sosial yang mudah diakses. Peran pemerintah dalam hal ini diantaranya menyampaikan sosialisasi edukatif dalam menggunakan media social dengan bijak, baik karena yang namanya medsos tidak bisa kita block atau hindari karena ini merupakan salah satu percepatan teknologi oleh karena itu pemerintah dalam hal ini lebih ingin memunculkan ketahanan keluarga, menjadi keluarga yang baik antara ayah ibu dan anak dalam menyampaikan moral moral yang berbasiskan katahanan keluarga.

Bagi pemerintah sendiri ini merupakan sebuah tantangan besar oleh karena itu melalui kegiatan ini akan diberikan pemahaman yang benar bagaimana menggunakan kemajuan teknologi ini khususnya media social dengan pintar dan bijak pula, dan khusus kepada para pemuda kang fahmi berpesan agar para pemuda menjadi generasi generasi milenial yang positif, yang akan terus berkarya, berbuat dan berpartisipasi aktif dalam pembanguan untuk kota sukabumi yang kita cintai ini,ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, FGD digagas sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kaum milenial yang hari ini menghadapi era yang tak biasa, dimana kemajuan teknologi maju pesat, dengan berbagai sisi negatifnya oleh karena itu perlu diberikan pemahaman yang lebih maju dan benar pula,ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar