Delapan Belas Tahun SDN Pakujajar



18 tahun usia SDN Pakujajar CBM bukan termasuk usia yang singkat, tetapi belum dianggap juga sebagai usia yang panjang, banyak hal pekerjaan dan PR PR yang harus dituntaskan dalam perjalanan sekolah ini. Pakujajar CBM ini sekolah yang sangat diunggulkan yang mencetak para generasi yang mampu bersaing di dunia pendidikan untuk lingkup kota sukabumi.

Mari jaga kredibilitas dan eksistensi dari sekolah ini. harapan membangun situasi yang kondusif maka kita harus menjadikan sekolah ini menjadi prioritas bagi Dinas pendidikan Kota Sukabumi. ungkap Wali Kota Sukabumi kang Sobat Kang Fahmi pada saat memberikan sambutan HUT SDN Pakujajar CBM Bertempat di SDN Pakujajar CBM Jl Didi Sukardi Kec Citamiang (31/1).

Wali Kota menambahkan Tugas pendidikan sejatinya bukan tugas sekolah semata, akan tetapi menjadi tugas para ayahanda dan ibunda di keluarga masing masing. Jangan sampai ada pendapat yang penting anak saya sudah sekolah. Orang tua harus terlibat aktif untuk menstimulasi pertumbuhan anaknya.

Orangtua adalah pendidik dan pengajar pertama anak-anak sebelum mereka mengenal lingkungan dan sekolah. ditangan orang tualah nilai baik dan buruk itu ditanamkan. Dari orang tua pula anak-anak akan belajar kebiasaaan yanga akan mereka rekam hingga dewasa. Untuk itu, harus menjadi perhatian orang tua dalam menanamkan nilai dan aqidah kepada anak-anaknya,tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar